Search List : A / B / C / D / E / F / G / H / I / J / K / L / M / N / O / P /Q / R / S / T / U / V / W / X / Y / Z

Cewek Underground

Label:
Sering ada anggapan cewek underground itu ngak cantik, Namun yang anehnya sekalipun anggapan ini sudah berkembang dimata masyarakat, ada banyak sekali cowok-cowok di Zaman ini yang memberi nilai plus terhadap mereka. Walau penilaian ini tidak terbukti dari penilaian survei yang konkrit, namun penilaian mata secara langsung dilapangan membuktikan bahwa cowok-cowok tersebut lebih banyak berkomentar asyik daripada kurang ajar. ? Terus juga lebih banyak yang salut dan sayang sama mereka dibandingin sama cewek-cewek dari komunitas lainnya, hmm yang menjadi pertanyaan adalah, apa benar cewek-cewek underground itu gak cantik?
Sekarang ini perlu kita mengerti kalau cewek underground tentunya lebih pede jika dibandingkan dengan cewek mainstream lainnya, mengapa demikian? Dalam hal ini mereka harus bertarung melawan setiap gejolak kewanitaan yang dikenal sebagai makhluk yang lemah dan lembut. Namun selain bergaul ditengah komunitas pergaulan yang dominasinya oleh cowok mereka juga menghadapi tantangan lain tentunya. Yaitu melawan persepsi lingkungan sekitarnya, seperti orang tua, teman, dan saudara. Oleh sebab itu cewek-cewek ini mestinya lebih cuek, mandiri dan nggak cengeng karena harus meleburkan gaya bergaul dimana barometernya adalah anak-anak cowok bawah tanah, keras dan apa adanya.
Ada banyak alasan bagi beberapa cewek yang ingin jadi cewek Underground, bisa itu karena awlnya berpacaran sama cowok underground yang terus kebawa sama gaya hidupnya, atau karena punya banyak teman-teman cowok Underground makanya terus suka nongkrong dikomunitas ini, atau ada yang berdasarkan keinginan sendiri. Beberapa cewek Underground kick ass so, nam,un terlepas dari alasan mereka masing-masing. Yang pasti alasan mereka untuk menjadi cewek underground adalan keputusan yang plus minus pastinya.
Ada beberapa norma dan aturan yang umum dimiliki oleh cewek underground jika dibandingkan dengan cewek mainstream lainnya. Kita biasa menjumpai kalau cewek underground itu terlihat tomboy demi alasan kepraktisan, kenyamanan dan keamananmereka yang harus nongkrong dan main ditempat yang tidak senyaman cewek-cewek gaul lainnya, ber AC, terang benderang, warna-warni, bahkan berserakan boneka Barbie. Tempat mereka adalah pinggir jalan, warung, studio, garasi, serta makan ditempat-tempat terbuka.

Sayangnya, komunitas cewek underground menjadi sangat minoritas di lingkungan underground yang sudah lumayan besar sekarang ini, namun masih dianggap sebagai sebuah komunitas minoritas oleh masyarakat umum. Karenanya aku melihat komunitas cewek underground mestinya bisa menjadi sebuah komunitas powerful juga seperti cowok-cowoknya yang sekarang makin mengesankan saja.

Kebayang ngak kalau sekarang komunitas cewek underground disini bisa jadi komunitas powerful yang nggak hanya mendukung scene underground itu sendiri bersama cowok-cowoknya, tapi PILIHAN KAMU menjadi cewek underground pun akan makin dihargai oleh orang lain. Asyik bangat kan? Iyalah nggak gampang, iyalah butuh kerja keras dan dukungan semua orang termasuk komunitas itu sendiri.

Berlangganan posting terbaru GRATIS! Masukkan e-mail anda



Pengikut