Search List : A / B / C / D / E / F / G / H / I / J / K / L / M / N / O / P /Q / R / S / T / U / V / W / X / Y / Z

Tips waktu yang baik untuk menciptakan sebuah lagu.

Label:
Menciptakan sebuah lagu adalah suatu hal yang erat kaitannya dengan suasana hati, karena lagu yang kita ciptakan biasanya mewakili perasaan yang sedang kita rasakan saat itu. Maka dari itu perlu perhatian khusus dalam memanfaatkan wakt untuk menciptakan sebuah lagu. Ada beberapa sesi waktu yang saya kelompokkan untuk menciptakan sebuah lagu yang baik:

- Ketika bangun pagi
Ketika kita bangun pagi segala karya cipta lagu yang kita buat akan bersifat orisinil karena tidakterpengaruh dengan lagu-lagu lainnya.
- Ketika suntuk
Saat suntuk adalah saat yang baik dalam menciptakan sebuah lagu, karena perasaan jenuh adalah perasaan yang terinspirasi. Dengan demikian sangat baik untuk dituangkan dalam sebuah lagu.
- Ketika kecewa
Mengapa saat kecewa, karena perasaan kecewa adalah saat-saat umum yang biasanya dirasakan banyak orang. Dengan demikian lagu yang kita dapat mewakili perasaan umum orang banyak.
- Ketika sedih
Kesedihan sangat baik jika ditulis dalam sebuah lagu. Perasaan sedih adalah perasaan vital yang akan selalu dikenang. Dengan menciptakan sebuah lagu ketika sedih tentu akan mengurangi kesedihan yang kita rasakan.
- Ketika senang
Saat senang adalah saat-saat yang penuh kesan dan mengandung banyak arti, untuk mengenang saat-saat tersebut kita dapat menuangkannya dalam sebuah lagu.

Berlangganan posting terbaru GRATIS! Masukkan e-mail anda



Pengikut